Cara mematikan santet

CARA MATIKAN SANTET.

Santet/sihir sering memberikan kesan sakit kronis pada tubuh badan manusia seperti sakit kanker atau sakit kronis yang lainnya yang tidak masuk akal dalam dunia kedokteran. Lantas bagaimana cara untuk mematikan racun santet/sihir tersebut dalam tubuh…???

Yang pertama :
Carilah “KELAPA HIJAU” yang masih muda disekitar tempat anda, lalu minum air kelapa tersebut dengan niat ikhtiar kesembuhan dengan memohon ikhlas pertolongan kepada Allah swt.

Dalam proses meminum air kelapa tersebut dimohon jangan mencampurkan bahan tambahan apapun didalamnya, biarkan murni asli dari tempatnya, karena itu adalah rezeki langsung dari Allah swt (pada Pohon kelapa)

Sebaiknya minumlah air kelapa tersebut secara langsung dari tempatnya, sehingga tak perlu memakai gelas atau wadah sebagai tempat minum…

Sebelum minum air kelapa tersebut bacalah Istighfar 11x, surah Al-Fatihah 1x, dan surah Taha Ayat 69 sebanyak 3x.
kemudian berdoalah memohon kpd Allah swt secara ikhlas dan mengakui kesalahan kesalahan yang pernah diperbuat

(contoh: Ya Allah jadikan air kelapa ini sebagai penawar bagi segala penyakit dan racun bagi segala gangguan jin dan syaitan yang ada pada tubuh ini). Minum dengan perlahan, diselangi dengan shlawat nabi hingga habis…

Bacaan sholawat “Allahumma sholli ala Muhammad, wa ala ali Muhammad”

Adapun waktu yang baik dalam meminum air kelapa tersebut adalah diusahakan diwaktu waktu tertentu serta kondisi tubuh dalam kondisi masih suci (memegang wudhu, belum batal), misal selepas selesai sholat wajib /sunnah (duha/hajat/tahajud)

Jika ditubuh kita mempunyai racun santet/sihir kita akan muntah lendir seperti air liur tapi dalam bentuk berbuih-buih. itulah bisa-bisa santet yang ada di tubuh seseorang yg terkena santet/sihir…

Amalkan minum air kelapa ini seminggu 2 kali. InsyaAllah, semoga Allah angkat penyakit santet/sihir tersebut sehingga tidak akan memberikan kesan sampingan pada tubuh kita seperti kenker, ketumbuhan atau sakit sakit.

Untuk mencegah Santet/Sihir :

Allah berfirman: (yang artinya) “Bacalah Kitab (Al-Qur’an) yang telah diwahyukan kepadamu (Muhammad) dan laksanakanlah sholat. Sesungguhnya sholat itu mencegah dari (perbuatan) keji dan mungkar.
(QS. Al-‘Ankabut 29: Ayat 45)

Semoga bermanfaatšŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *