Bulu perindu/ buluh merindu?????

Kata kata ini tidak asing lagi dikalangan muda mudi bahkan orang tua sekalipun masih banyak yg memburunya!

Dengan dalih…bisa untuk sarana pelet lawan jenis dan sangat ampuh bahkan membawa nama asli dari kalimantan banyak yg terbuai akan bujuk rayu penjualnya!

Sudah sering kan melihat iklan seperti itu? Dan sudah sering juga hasil tidak sesuai angan2? Masih ga kapok??? Bro–&— sis….makanya pengetahuan itu ditambah, jangan cuma dengar katanya dan katanyaaa saja! Ditipu orang kok pada senang, ada yg beli per pasang ratusan ribu bahkan sampai jutaan rupiah

Heeemmzzz…..kasian kalian dengan buai angan2 dari kalimantan/ dayak pasti ampuh dan tokcer, tapi ujung2’nya kecewa yg didapat

Kenapa kok bisa tidak ampuh?? Kan dari kalimantan medianya??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, Mungkin itu yg ada dibenak kalian!

Belajar lagiiii ya, yg digadang gadangkan bulu perindu yg dijual online itu adalah rumput merak, atau bahasa lainnya rumput bujang, jangan pikir hanya dikalimantan saja yg ada, di hutan-hutan daerah kalian juga ada kok, perkembangannya diseluruh indonesia, biasanya tumbuh dipinggir jalan yg pernah dilewati manusia!

Terus kalian sudah tau begitu masih mau membeli ratusan ribu sampai jutaan sepasang??πŸ˜‚πŸ˜‚ Datang ketempat saya bawa truck, ambil tuh sebanyak banyaknya sekalian bersihkan ladang sayaπŸ˜ƒ100% GRATIS, sapi aja ga doyan makan rumput merakan, ini manusia yg punya akal pikiran kok mau membelinyaπŸ˜…πŸ˜…

Ada lagi yg bilang, harus dirituali dulu agar ampuh, bacakan ini bacakan itu, ada lelaku yg harus dilewati dll, yg intinya biar kalian percaya dan yakin kalau lagi dibodohi!πŸ˜…πŸ˜‚

Buluh perindu asli itu tidak akan ada yg dijual online seperti kacang goreng begitu, kalaupun ada yg asli saya yg akan membelinya Rp. 5 miliar 1 biji asalkan asli dari tanah malai!
(Bukan uang saya, dan saya ga sanggup beli, teman yg mau beliπŸ˜ƒπŸ˜ƒ bos batubara)

* Buluh perindu itu tidak berpasangan
* buluh perindu asli itu berwarna hijau dan panjangnya 1 kilan orang dewasa
* bila ditiup akan keluar jarumnya banyak sekali, bila dimasukkan air akan kembali seperti semula
* lemparkan ke sungai yg sangat deras sekali, lalu pergilah 100 meter dari lokasi pembuangan iringi jalur sungai, apabila buluh perindu mengikuti anda berjalan dan sanggup melawan arus yg deras, itulah yg asli!
* Tangkap ayam liar disekitar rumah anda lalu tandai kakinya agar anda mudah mengenalinya kemudian pukul perlahan menggunakan bulu perindu 3 kali kepalanya, lalu anda naik motor sejauh 10 km dari rumah, kalau ayam kembali kerumah dihari itu juga berarti asli!
* Pegang buluh perindu, lalu anda datangi kandang sapi punya siapa saja terserah, apabila jarak 10 meter dari kandang, sapi yg di ikat mengamuk seperti sapi liar yg ingin lepas berarti buluh perindu anda asli!
* Pukul ke jejak kaki hewan liar yg baru lewat, lalu tunggu beberapa menit maka hewan yg memiliki jejak kaki tersebut akan datang dan siap disembelih tanpa diburu!
* Masih banyak pengetesannya, capek saya nulis

Kesimpulan….buluh perindu yg beredar di sosmed saya nyatakan palsu!

Karna yg asli hanya ada di tanah malai petak buluh, dari 1000 orang yg masuk ketanah keramat itu, belum tentu 1 orang bisa keluar dan kembali lagi pada keluarganya dirumah!

Jangan salahkan asal muasal cerita mistik, tapi salahkan logika’mu yg tertutup ego dan nafsu!

Semoga kalian bisa berpikir cerdas, salam dari panglima merah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *