pesugihan uang balik

Mantra Pesugihan Uang Balik, Mantra Paling Diburu Untuk Kekayaan

Mantra Pesugihan Uang Balik, Mantra Paling Diburu Untuk Kekayaan – Dalam dunia supranatural, Uang Balik menjadi salah satu media untuk mendatangkan kekayaan. Yang dimaksud uang balik adalah uang yang digunakan untuk belanja namun uang tersebut akan kembali lagi kepada kita. Dalam Islam tentu saja hal ini tidak diperbolehkan alias haram karena kita sama saja mencuri dagangan orang lain. Karena itulah dalam kesempatan ini kami akan memberitahukan uang balik yang sesungguhnya, meski mantra pesugihan Uang Balik pun akan kami bagikan kepada anda.

Uang Balik dalam dunia paranormal yang benar adalah azimat dalam bentuk uang asmak. Uang asmak inilah yang akan menjadi media pelancar rezeki anda, pelancar usaha anda dalam mencari kekayaan. Uang Asmak diisi dengan doa doa karomah yang intinya sama dengan mantra pesugihan uang balik hanya saja dalam versi yang berbeda.

Namun,sebagai Pakar ilmu spiritual dan ilmu hikmah juga tidak melarang adanya mantra pesugihan uang balik (meski aliran mantra ini adalah kejawen asli). Uang Asmak pun kadang ada yang meminta untuk diisi dengan mantra aliran kejawen asli. Nah, seperti apakah amalan mantra pesugihan uang balik? Ini dia!

Surat At Talaq, Mantra Pesugihan Uang Balik Versi Islam

“WA MAN YATTAQILLAAHA YAJ’AL LAHUU MAKHROJAN, WA YARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHTASIBU,WA MAN YATAWAKKAL’ALALLAAHI FAHUWA HASBUHUU,INNALLAAHA BAALIGHU AMRIHII,QAD JA’ALALLAAHU LIKULLI SYAI IN QADRAN”(QS.ATH-THALAQ: 2-3)

ARTINYA :

Sesiapa yang bertaqwa kepada Allah(dengan mengerjakan suruhan-Nya dan meninggalkan larangan-Nya), nescaya akan diberikannya kelapangan (jalan keluar dari segala perkara yang menyusahkannya). Dan diberikanya rezeki yang tidak disangka-sangka. Dan (ingatlah), sesiapa yang bertawakal (berserah diri bulat-bulat) kepada Allah, maka dicukupkan baginya (keperluan untuk menolong dan menyelamatkannya). Sesungguhnya Allah tetap melakukan segala yang di kehendaki-Nya. Allah telahpun menentukan kadar dan masa bagi berlakunya tiap-tiap sesuatu. (Ayat 2 & 3 Surah At-Talaq)

Amalan Mantra Pesugihan Uang Balik

Berikut ini adalah hal yang perlu Anda lakukan :

  1. Kumpulan mata uang rupiah dari yang terkecil sampai terbesar yang Anda miliki. dari 500 rupiah sampai 100.000
  2. Kemudian lakukan puasa sehari pada hari kamis saja.
  3. Satu nilai mata uang yang sudah Anda siapkan bacakan surat At-thalaq ayat 2-3 sebanyak 7 kali lalu ditiupkan.
  4. Kemudian simpanlah uang tersebut pada satu kotak penyimpanan. Dan simpanlah pada tempat yang aman.
  5. Ketika Anda mendapatkan rezeki ambillah uang yang Ada pada kotak tadi sepersepuluhnya saja untuk disedekahkan. Dan uang yang sudah Anda ambil tadi diganti dengan uang yang baru. Begitu seterusnya dan bisa Anda wariskan kepada anak cucu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *