mantra penakhluk wanita

MANTRA MEMANGGIL PEREMPUAN/WANITA/CEWEK

Kali ini kita mempelajari mantra memanggil perempuan/wanita/cewek, tapi kalau cewek yang mempelajarinya, bisa juga digunakan untuk memanggil cowok/laki laki/pria, asal saja mempelajarinya dengan sungguh sungguh dan mentaati segala larangannya, ilmu ini asli peninggalan dari nenek moyang yang sudah terkenal keampuhannya, tapi sayang belum banyak orang mengenal ilmu ini, karena waktu itu masih disembunyikan dan mempelajarinya cuma sebatas kerabat dekat saja, agar tidak disalah gunakan oleh anak anak yang akhirnya membuat anak orang jadi sengsara dibuatnya.
Inilah mantra yang dibaca: Bismillaahir rahmaanir rahiim Yang anta mata anna serasa serahasia kita tidak berbeda hai …….(sebut namanya) datangi aku siya berkat laa ilaaha illallaah Muhammadar rasuulullah.
Cara mengamalkannya puasa 3 hari tiga malam sambil membaca mantra tersebut, sambil jangan lupa sembayang lima waktu pada saat berpuasa tersebut, pantangannya, apa yang dilarang oleh agama.
catatan janganlah disalah gunakan ilmu ini dan kalau tidak bersungguh sungguh ingin nikah sebaiknyak jangan menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *