SMA’ SAHAAB ( ASMAK AWAN )
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM
“AJIBNII YAA ABAAL KARIIM WA ANTA YAA HISYAAM
WA ANTA YAA HOHIRIIN WA ANTA YAA SYAHNIITIN
YAA MASHFARIISHIN YAA IBADALLAHIS SHOLIHIIN, AINAMAA TAKUUNUU YA’TI BIKUMULLAHU JAMII’A, INNALLAHA ‘ALA KULLI SYAIN QODIIR.
Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) sudah ada sejak jaman dahulu kala, dari Sebagian Rahasia Rahasia Asma’ Allah SWT yang Allah SWT turunkan pada ayah kita Semua Adam A.S Dan juga diturunkan kepada Nabi kita Muhammad SAW juga pada semua para Nabi Nabi dan Rasul Alaihimus Shalatu Wassalam.yang meraih kesuksesan Dunia Akhirat
Hidup adalah proses, yaitu proses pembelajaran dan pendewasaan berfikir jernih tiada lain untuk mencapai keberhasilan yang hakiki yaitu Pemurnian hati dan fikiran yang membawa kita kederajat paling sempurna sebagai Mahluk ciptaaNya, Semua berputar seiring dengan roda kehidupan,..kegagalan itu akan selalu ada di antara rencana-rencana dan berada di tengah kesempatan kesempatan, Maka kejernihan hati dan fikiran dalam menyikapi kegagalan sangat dibutuhkan untuk kita menentukan strategi dan menyusun kekuatan didalam kesempatan, karna keberhasilan yang sebenarnya adalah ketika kita bisa menyelsaikan masalah dan meraih tiap tiap kesempatan yang Tuhan Berikan kepada kita !!
Kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup anda adalah sepenuhnya tanggung jawab anda. Sukses atau gagal tentang hidup anda sepenuhnya ada ditangan anda, bukan orang lain apalagi Allah. Jadi tidak semua yang berhubungan dengan nasib hidup merupakan bagian yang sudah menjadi ketentuan dan ketetapan Allah SWT.
Kita menyadari bahwa segala macam permasalahan yang dihadapi oleh manusia belum tentu bisa terpecahkan oleh akal dan fikiran, oleh karena itu Allah Swt memberi tuntutanan hidup yang sempurna untuk manusia dalam menyelsaikan segala permasalahanya, tapi tidak sedikit dari manusia lupa bahwa sebagai mahluk yang dimuliakan-Nya mempunyai tugas yang agung dari Allah Swt yaitu khalifah dimuka bumi. Yaitu gelar yang tidak diberikan kepada mahluk-Nya yang lain walaupun malaikat sekalipun, apa yang membuat kita jadi lemah? kita kalah dengan kenyataan hidup Ketidakpastian masa depan terhadap biaya hidup, beban ekonomi, keuangan, karier pekerjaan, usaha, bisnis, rumah tangga, keluarga, jodoh, pasangan hidup dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan itu membuat anda semakin bingung, khawatir, putus asa, frustasi, stress dan depresi, kenapa ??? karena tidak ada solusi,karena tidak ada jalan keluar dan anda pun tetap bertahan dengan keadaan demikian dan pasrah menerimanya.
Bila masalahnya sudah berat lebih baik kembalikanlah kepada-Nya, bersimpuh kepadaNya mintalah solusi jalan keluar Kepada-Nya. Cari Ilmu Ilmu Hikmah yang diberikan-Nya karena dengan wasilah Ilmu itulah keberhasilan dan kesuksesan akan diraih.
Oleh karena itu kami berikan kabar gembira kepada anda rahasia sukses para Nabi, para ulama, para pejuang islam, yang berhasil sukses menaklukan Dunia dan estafet ilmu yang turun temurun hingga sekarang siapapun yang meraih dan mengamalkanya, pasti akan kelihatan mengagumkan dan luar biasa.
Apa yang menjadi rahasia mereka ?? Yaitu Ilmu, Ilmu yang bersumber dari pada-Nya Ilmu Hikmah yang di berikan kepada kita sebagai mahluk pilihan yang diberikan gelar khalifah fil ardhi, Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam Qs. Al-baqarah ayat 30.
“Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan di muka bumi itu seorang khalifah.” Mereka berkata: “Apakah Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku lebih mengetahui apa yang tidak kalian ketahui.”
Jelas disini Allah SWT menjadikan manusia khalifah fil ardhi atau wakilNya di muka bumi otomatis dengan segala perbekalnya Allah sudah berikan, dan tugas kita mencariya dan ikhtiar dimana Ilmu Hikmah itu berada.
Oleh karena itu Kami disini memberikan Rahasia Sukses mereka yang benar benar mememahami dan mengamalkanya, kami akan sedikit mengurai akan makna Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ).
Sesungguhnya Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) sudah ada sejak jaman dahulu kala, dari Sebagian Rahasia Rahasia Asma’ Allah SWT yang Allah SWT turunkan pada ayah kita Semua Adam A.S Dan juga diturunkan kepada Nabi kita Muhammad SAW juga pada semua para Nabi Nabi dan Rasul Alaihimus Shalatu Wassalam.yang meraih kesuksesan Dunia Akhirat
Wifiq yang mulia ini merupakan asal mulanya semua wifiq wifiq , Maka barang siapa yang dapat menguasai Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) ini sama seperti menguasai Semua jenis Wifiq dan semua Sirr huruf di muka bumi ini. Karena semua wifiq dan huruf terkandung selalu dimartabati oleh bilangan huruf yang 9 ini.
Dan sungguh sungguh telah meletakkan persyaratan persyaratan yang sangat banyak para ulama ahli hikmah terdahulu untuk membuat Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) Serta para Ulama ulama lainnya yang memang menguasai Ilmu Hikmah ini, Mereka menyebutkan didalam sarahnya ( penjelasan ilmu Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )
Dan juga kegunaan dan mafaatnya sangat banyak sekali bagi kita dalam mengarungi kehidupan yang fana ini.
Inilah sebagian manfaat atau faedah Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )
Tetapi ada bagian dari takdir nasib hidup yang masih bisa untuk diubah dan diperbaiki sebagai bagian dari tanggung jawab hidup anda dengan melalui perjuangan dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi/uang yang disertai dengan usaha (ikhtiar).
Dan hanya sedikit orang yang memiliki keyakinan bahwa takdir nasib hidup masih bisa diperbaiki dan diubah. Jadi sangat wajar bila di dunia ini hanya sedikit orang yang bisa memperbaiki dan merubah nasib serta meningkatkan kualitas hidupnya. Karena memang hanya sedikit orang yang mau bersungguh-sungguh untuk berjuang dan berkorban dalam upaya dan usaha (ikhtiar) untuk memperoleh apa yang diinginkannya dan apa yang menjadi hajatnya.
Kaya bukanlah hal yang tabu di islam. Islam sendiri menganjurkan kita untuk bekerja keras mencari nafkah dan menghidupi keluarganya. Seperti sabda Nabi SAW :
Sesungguhnya Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (professional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla. (HR. Ahmad).
Asma-ul A’wan ini dinukil dari kitab Al-Ajnas halaman 44, kata “A’wan” merupakan kata jama’ dari Aun yang berarti para penolong. Istilah A’wan sendiri di dalam kitab hikmah adalah khodam penolong atau pembantunya para raja khodam baik di golongan Malaikat ruuhany ataupun golongan Jin muslim yang taat ijabah kepada Allah swt yang melaksanakan tugasnya hanya dijalan yang di ridhoi Allah swt.
Tapi sebagian ulama mengatakan bahwa A’wan adalah golongan Jin muslim yang taat, yang dikuasakan Allah swt untuk membantu para khodam malaikat dalam mengazab para golongan Jin ifrit dan syaithon yang membangkang kepada Allah, mahluk A’wan ini serta merta Allah kuasakan dan Allah mewakilkan untuk membantu dan menolong hamba-hamba yang di kehendaki Allah swt, sedangkan di golongan malaikat ruuhany Allah telah menciptakan Ibadallah atau Jundullah, ada juga yang menyebutnya Rijalullah mereka inilah yang senantiasa menolong hamba-hamba Allah swt yang sholih seperti para Nabi, Aulia, Waliyullah atau orang-orang yang di kehendaki Allah swt. Asma ini adalah zikirannya para Malaikat A’wan, Jundullah dan semua Rijalullah.
Cara pengamalan asma ini cukup diwiridkan saja tidak usah di puasai, bagi anda yang gemar puasa sunnah insya Allah akan lebih cepat dirasakan manfaatnya. Asma a’wan ini singkat padat, dahsyat dan mudah di ingat sesuai kitab aslinya tidak dikurangi sedikitpun, siapapun anda yang mengamalkannya insya Allah tidak akan merasakan susah payah dalam menjalani kehidupan, dengan berkahnya dan wasilahnya Asma ini, insya Allah semua perkara-perkara sesulit apapun perkara tersebut asalkan perkara tersebut di ridhoi Allah swt, dengan wasilahnya asma ini bi idznillah para a’wan akan membantu seluruh hajat-hajat anda dan diselesaikan dengan keajaiban Allah swt, diluar jangkauan akal nalar manusia, Dengan wasilahnya ilmu ini Allah swt mengutusdan mengkuasakan para Rijaalullah Malaikat Ruhany dan Mahluk-mahluk Allah yang suci membantu menyelesaikan urusan-urusan anda baik dalam kebutuhan dunia dan ukhrowinya.
Sebelum anda mengamalkan asma ini sebagai adab, adabnya bertawasul terlebih dahulu kepada Nabi Muhammad SAW, Sayyid Al-ashif bin barkhiya dan Nabi Sulaiman A.S, adapun manfaat dan faidah Asma Awan ini adalah sebagai berikut :
1. Memudahkan segala perkara hajat-hajat yang diridhoi Allah, baik urusan dunia maupun akhirat
2. Memudahkan datangnya rizqi ( jabulrizqi )
3. Mukasyafah terbukanya ‘ainul basiroh/membuka mata bathin
4. Tameng ghaib dari segala serangan musuh baik nyata/ghaib
5. Di bantu dan di iringi oleh malaikat A’wan / rijalullah, mendapatkan bimbingan bangsa ghaib
6. Penjagaan dan keselamatan lahir bathin
7. Membatalkan sihir, teluh, tenung, pellet dan gendam hitam
8. Membangkitkan aura ghaib dan wibawa tingkat tinggi
9. Mendapatkan keajaiban-keajaiban/ khorikul ad’ah dan mendapatkan kabar rahasia ghaib dalam urusan dunia dan akhirat nya
10. Meningkatkan kualitas keyakinan dan taqwa
11. Di takuti dan di segani oleh bangsa golongan Jin/ifrit yang jahat dan pembangkang
12. Berkomunikasi dengan alam ghaib
13. Mahabbah umum
14. Mendapatkan ilmu laduni
15. Menundukan jin-jin arwah yg jahat
16. Pengobatan lahir bathin
17. Mengetahui keberadaan benda pusaka
18. Mendeteksi benda bertuah
19. Mendatangkan pertolongan ghaib
20. Kebal dari serangan senjata semua jenis senjata
21. Menundukan raja pembesar yg dzolim
22. Bisa di gunakan untuk pemilihan pimpinan
23. Pegangan auto protect untuk seorang boss, ahli hikmah, TNI, POLRI dll
24. Mendatangkan hajat-hajat besar dan sangat penting yang di ridhoi Allah swt
25. Membuka kunci alam ghaib
26. Dapat membantu menyelesaikan masalah yang sangat rumit
27. Diangkat pangkat dan derajatnya, dan masih banyak lagi manfaat yang tidak bisa disebutkan satu persatu, ilmu ini dapat di jadikan wasilah liqodo’i jami’il hajat sesuai keinginan hajat-hajat anda yang tidak keluar dari ridhonya Allah swt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *