Rahasia ghoib kucing.

Kucing disukai oleh segolongan jin muslim untuk dimasuki tubuhnya. Bangsa setan sangat tidak suka memasuki kucing atau menyerupai kucing sebab kucing adalah binatang yang disukai oleh Rasulullah dan tidak najis. Umat muslim disuruh Rasulullah menyukai kucing dan berlaku baik pada kucing. Bahkan diancam masuk neraka jika menganiaya kucing.

Ketahuilah….

Kucing betina disukai oleh jin wanita muslimah dan kucing jantan disukai oleh jin lelaki muslim untuk dimasuki tubuhnya.

Saat memasuki tubuh kucing jin dapat mengendalikan tubuh kucing sekehendak hatinya.

Kucing musuh utama tikus, cicak dan ular. Rasulullah mengingatkan akan bahaya makar tikus yang suka membakar rumah dengan menumpahkan minyak atau menggigit kabel listrik hingga terjadi konslet kebakaran. Tikus juga pembawa penyakit pada manusia.

Rasulullah mengingatkan agar membunuh cicak bahkan dapat pahala dan waspada pada ular dan dituntunkan membunuh ular jika menemuinya kecuali ular putih yg merupakan penjelmaan jin muslim.

Setan suka merubah tubuhnya menjadi tikus, cicak dan ular. Jika setan tidak punya kekuatan untuk malih rupa maka setan menyukai untuk masuk kedalam tubuh tikus, cicak dan ular.

Saat setan kalangan jin masuk dalam tubuh tikus, cicak dan ular atau merubah tubuhnya jadi tikus, cicak dan ular maka dengan leluasa mengerjakan sihir dan membawa semua racun sihir untuk menyakiti manusia.

Tapi…….

Kucing adalah musuh alami tikus cicak dan ular. Kadang jin muslim membantu penghuni rumah yang diserang oleh sihir dengan memakan atau menyerang tikus, cicak dan ular yang masuk rumah melalui tubuh kucing yang dirasukinya.

Pertempuran atau perkelahian bangsa jin antara jin muslim dan jin kafir kadang bisa terjadi saat jin muslim mengendalikan kucing dan saat jin kafir menyerupai atau masuk dalam tubuh cicak, tikus atau ular.

Periharalah kucing sebab akan menjagamu dari makar cicak, tikus dan ular, mereka secara alamiyah akan menangkap cicak, tikus dan melawan ular jika menemuinya.

Cicak, tikus dan ular makhluk berbahaya, berpenyakit dan bisa menjadi pekerja sihir, waspadalah, waspadalah!!!
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *