amalan khusus terapis

Bismillahirrohmaanirrohiim Dengan mengharap ijin dan Ridho-Nya semoga apa yang saya ijazahkan buat saudara/ri Membawa berkah dan manfaat dunia dan akhirat. Pada kesempatan Saya ingin membagikan sebuar amalan khususnya buat yang suka Pijat Urut atau Refleksi, insya Allah dengan Terapi Ini akan membantu siapa saja yang membutuhkan. Tata Cara Pijat 1. Lakukan Pijatan biasa. Coba tanyakan pada pasien anda atau pada diri anda sendiri apa yang terjadi ??? 2.Lakukan pijatan dengan membaca Basmallah ……. Al Fatihah ……. “ Allahuma Anta Syifa Maridhona “ ( Dibaca 3 atau 7 kali ) Lalu lakukan pijatan biasa atau cukup telapak tangan anda ditempelkan saja. Rasakan reaksinya, akan terasa sedikit hangat dan terasa sagat lembut. Reaksinya tenaga ringan tetapi efektifitas justru meningkat dan bisa disesuaikan tergantung niat. Biasanya perubahan/kesembuhan bagi yang punya penyakit akan segera berlangsung. Pada penderita non medis juga bisa diaplikasikan seperti kesurupan, emosi, dll. Caranya sama cukup dibaca 3 atau 7 kali lalu usapkan telapak anda ke anggota badan atau cukup didekatkan sekitar 3 cm dari kulit pasien ( Bila Bukan Muhrim ). Bagi yang kreatif bisa diaplikasikan buat pengobatan lainnya sepeti mengisi air/madu/kapsul asma’ dan pengobatan, terapi listrik atau memindahkan penyakit ke telur maupun hewan ( Kelinci/Kambing ).
Selamat mencoba dan teruslah tebarkan segala sesuatu yang bisa membawa manfaat bagi siapa saja.
Akhir kata saya pribadi dan keluarga besar mengucapkan Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kami semua dalam pelayanan atau hal2 lainnya.
Hanya Do’a yang selalu kami selipkan disetiap malam yang biasa kami bagikan kepada saudara/ri dimanapun berada.
Allahuma sholi ala sayyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliqo wal hotimi lima sabaqo, Nasiril haqqi bil haqqii wal haadii ilaa shirotikal Mustaqiim wa ala alihi haqqo qodrihi wa miqdaarihil a’dhiim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *