kumpulan ilmu

AMALAN BANYAK REZEKI

Sholat sunnah 7 rakaat sekaligus. Lanjutkan dengan mengambil segenggam tanah di depan rumah dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.

“Duh Gusti, kulo nyuwun rezeki ingkang manfaat kagem keluarga kulo lan kaliyan sesami”

Selesai berdoa, lanjutkan dengan menyebarkan tanah tersebut ke depan pagar/pintu rumah. Insya Allah, doa panjenengan semua akan diijabahi Allah SWT. Ingat, jangan lupa beramal sebanyak-banyaknya juga.

AJIAN SIREP BEGANANDA

Ini ilmu para maling atau pencuri saat akan melakukan aksi masuk rumah korban pada malam hari tanpa diketahui karena seluruh penghuni rumah tidak akan mampu bangun karena terlelap tidur. Ya, para pencuri memiliki ajian ampuh yang bernama AJI SIREP BEGANANDA.

Untuk memiliki ajian hebat ini, mereka harus puasa mutih 21 hari atau 40 hari dan meneruskan dengan puasa pati geni 3 hari atau 7 hari, yang dimulai dengan hari Rabu Pon.

Mantra Aji Begananda sebagai berikut:

Hong ingsun amatak ajiku sirep begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang, bul peteng dhedet alimengan upas racun daribesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah.

Saat membaca aji, pencuri berdiri di depan rumah yang akan disirep, setelah membaca mantra, dia menunggu sesaat sambil mengundang turunnya khodam sirep tersebut.

Untuk mengundang khodam, baca:

hong mret mret nuli tumungkul ing pratiwi

sambil menjejakkan kaki ke tanah tiga kali tanpa bernafas.

Ingin mempraktekkan ajian ini? Sabar dulu… sebab jangan-jangan sang penghuni rumah sudah memiliki ajian penawar ajian sirep begananda yang bernama Aji Dipa.

MANTRA ANTI PELURU

Ingat penyerbuan orang yang diduga teroris Noordin M Top oleh Densus 88 di Jawa tengah tempo hari? Para aparat penegak hukum menggunakan rompi anti peluru untuk melindungi dari tembakan teroris. Sekarang ini, tembak-menembak sudah tidak jadi pemandangan yang aneh. Setiap hari di koran juga terjadi perampokan dan tindak kriminal menggunakan senjata api. Bila aparat keamanan saja memakai rompi anti peluru bagaimana dengan masyarakat umum? Tentu saja masyarakat jarang membeli rompi yang berat seperti itu selain harganya mahal juga sulit didapatkan. Ini ada mantra mencegah kita agar tidak terkena peluru saat terjadi tembak menembak. Bacalah mantra ini di dalam hati selama Anda mendengar suara tembakan:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, OJO KENAL OJO KENIL.

Dengan ijin Tuhan, peluru tidak akan mengenai tubuh kita meski diberondong peluru dalam jarak dekat.

LOLOS DARI APARAT

Lupa adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Lupa adalah mekanisme otak agar bisa tetap fokus di satu hal dan agar otak kita tidak kelebihan beban yang bisa berakibat stress. Bahkan dalam hukum Tuhan pun, lupa tidak ada dasar hukumnya sehingga tidak berdosa orang yang lupa mengerjakan ibadah apapun termasuk sholat.

Namun hukum di dunia berkata lain. Lupa tetap dianggap sebagai kesalahan dan harus menanggung konsekuensinya. Misalnya, bila Anda kebetulan lupa tidak membawa surat-surat kendaraan, maka Anda tetap dinyatakan bersalah oleh aparat penegak hukum.

Tuhan Maha Adil Bijaksana dan Maha Pelindung. Hukum-Nya melindungi manusia dari jeratan hukum dunia (yang sebenarnya dibikin oleh manusia sendiri). Nah, apabila kebetulan suatu ketika Anda lupa membawa surat-surat kendaraan padahal sedang ada pemeriksaan aparat penegak hukum maka lakukan amalan di bawah ini:

Hapalkan dan baca doa ini dengan hati khusyuk kepada Tuhan saat Anda melihat ada operasi pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan:

Ta’azzaztu birabbil izzati wal jabaruut, watawakaltu alal hayyilladzii la yamuutu syahatil wujuuhu (3 x), wa’amatil abshaaru (3 X) tawakaltu alal wajhil qahhaari walaa hawla walaa quwwata illa billaahil aliyil adziim.

“Aku menjadi kuat dengan pertolongan Tuhan yang memiliki kekuatan dan kekuasaan dan aku berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Hidup, Yang tidak pernah mati. Merunduklah wajah-wajah dan butalah pengelihatan-pengelihatan. Aku berserah diri kepada Dzat Yang Maha Memaksa dan tidak ada daya serta upaya kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Luhur lagi Maha Agung.”

Lalu tiupkan ke arah dimana Bapak Aparat berada. Insya allah Anda akan lolos dari cegatan atau pemeriksaan. Doa ini terbukti benar-benar efektif. Kendaraan kita akan lolos dari operasi penegak hukum.

Semoga Tuhan Yang Maha Pelindung akan selalu melindungi kita semua dari urusan hukum yang menyita banyak energi. Buat Bapak-bapak pembaca yang kebetulan berprofesi sebagai aparat penegak hukum, karena saya sudah membuka rahasia ilmu kebatinan dan olah rasa Islam jadi ya ngapunten alias mohon maaf sebanyak-banyaknya…

ASMA’ MALAIKATAN

Bagi anda yang gemar menulis dan membuat Azimat silahkan mengamalkan AsMA’  ini, untuk do’a dan tata caranya silahkan hubungi saya lewat Email di atas karna saya tak berani memposting di sini. Asma’ ini berfungsi agar Azimat yang kita buat bertuah/beryonidan kita akan memiliki kewibawaan yang luar biasa bahkan yang akan memusuhi kita akan takhluk melihat aura kita.

Adapun tatacaranya :

-Puasa biasa 3 hari dimulai hari selasa

-Pada jum’at malam/malam sabtu kita melakukan tapa kungkum di air sambil baca do’anya sebanyak 21 kali.

Catatan:Khusus Asma’ yang ini ada maharnya Rp.100.000, + ongkos kirim Rp.50.000,-

ASMA’ PUKULAN SAMBER NYOWO

Untuk mendapatkan Asma’ ini silahkan  hububgi saya lewat email Saya ijazahkan secara gratis bagi yang mau mengamalkan untuk kebaikan dan tidak untuk adigang adigung adiguna.

RAJAH KHOTAM SULAIMAN

Tulislah Rajah di bawah ini pada secarik kertas atau diukir pada cincin besi. Adaupun faedahnya bisa untuk mahabbah, kewibawaan, keselamatan dan penglarisan dalam arti luas.

Apabila ditulis di secarik kertas atau kulit hewan (mis.kulit kijang) maka disarankan tintanya dicampur minyak wangi non alkohol merk apa saja, tapi yang utama disarankan pakai misk dicampur dengan za’faron.

Catatan: Lebih utama setelah tulisan rajah khotam Sulaiman ditambah tulisan ayat-ayat Al-Qur’an yang biasa diamalkan dengan tujuan tertentu,mis. untuk keselamatan ataupun mahabbah.

Keterangan: agar Azimat lebih berkah biasanya para Ahli Hikmah memberikan amalan berupa wirid yang harus di amalkan oleh pemegang Azimat ,dan wirid itu berkaitan dengan kegunaan Azimat yang dipegang.

JUAL RUMAH ATAU TANAH AGAR CEPAT LAKU

Tulislah Surat Asy Syuaraa pada kertas dan gantungkan pada rumah Anda dengan niat untuk menjual rumah. Selanjutnya, berusahalah seperti biasa dengan memasang iklan di koran, menghubungi kenalan, memberi informasi pada makelar dan lainnya. Insya Allah rumah akan cepat terjual.

Kalau untuk menjual tanah caranya dipendam dalam tanah yang dijual, dan bacalah QS.Asy Syuaraa tiap sore

 

GUNA-GUNA KAMA LELIPI

Ada banyak versi mengenai guna-guna ini. Ada yang mengatakan perlu memakai kama lelipi (cairan senggama ular), air liur ular, bahkan bagian tubuh ular yang sedang bersenggama itu sendiri. Ilmu ini secara umum digunakan untuk pengasihan.

Kama lelipi itu sendiri bisa pula digunakan oleh bebotoh yang suka metajen. Jadi ketika melihat ular yang sedang bersenggama, tutupi dengan kain sehingga kama dari ular tersebut akan menempel pada kain tersebut. Kemudian setiap akan metajen (sabung ayam), kain itu dibawa, konon si bebotoh (penjudi) akan selalu menang. Dengan syarat kain tersebut tidak boleh dicuci agar kama ular tersebut tidak hilang.

Salah satu ilmu yang menggunakan kama lelipi (ular) adalah Guna Piwelas Jaring Sutra.

 

“OM KAKI ULA BHUMI,

AKU ANGAMET ATMANE SI ANU (NAMA ORANG YANG DITUJU)

TUMINGGALIN AWAK SARIRANKU,

TEKA POMA  (3 X)

KADEP SIDHI MANDHI MANTRAMKU”

Sarana:

-Jika menggunakan kama lelipi (ular), harus dimantrai 3 kali. Lalu jika bertemu dengan orang yang dituju, oleskan ke bagian tubuh orang tersebut. Dan jika menggunakan kules lelipi (kulit ular yang sehabis berganti kulit), bakar kules lelipi tersebut, diberi mantra, lalu oleskan pada sasaran.

Tujuan jahat: untuk menundukkan lawan jenis. Ini semacam pelet.

Tujuan baik: untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Sehingga pasangan tidak macam2.

Pesan: saya tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan jika ada yang berani mencoba. Resiko tanggung sendiri. Tidak baik jika digunakan untuk mencari jodoh. Sebab dapat berakibat buruk pada generasi keturunan.

MENEMBUS ALAM KELANGGENGAN

Ini amalan untuk menembus alam gaib secara cepat dan bertemu dengan roh orang yang telah meningal di alam kelanggengan

Sholat sunnah 13 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan mengambil/menggunakan benda-benda milik orang yang telah meninggal (baju, cincin, topi dll) dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.

“Duh Gusti, kulo nyuwun bertemu dan silaturahim kaliyan ruh pak/bu/mbak/mbah…….. (nama orang yang telah meninggal) ingkang manfaat kagem  kulo dunia akhirat”

Selesai berdoa, lanjutkan dengan tidur dan Insya Allah Anda akan cepat menemui orang tersebut di alam kelanggengan. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun dan doakan dia agar ruhnya selalu aman sentausa dalam genggaman “tangan” Allah SWT.

MANTERA HIPNOTIS

Mantera Hinotis ini memiliki kegunaan untuk menghipnotis sasaran agar menurut pada Anda. Agar Anda tidak penasaran berikut ini mantera dan juga lakunya :

BISMILAAHIRROHMAANIRROHIIM

NON MANONTON NUAYA DIJERO PANON

BUDAK LETIK RAJAKANI URIP KA GUSTI WARAS

HU ALLAH LAA ILAAHA ILLALLAAH

MUHAMMAD RASULULLOH

Caranya: mantera tersebut di atas sering dibaca di telapak tangan terus diusapkan di mata Anda.

AJI GELEDEG KIYAHI KERIYAN CIREBON

Aji Geledek Kiyai Keriyan Cirebon ini merupakan ilmu kesaktian yang sangat langka. Ajian ini memiliki kegunaan untuk menghancurkan musuh yang hendak berbuat jahat pada Anda. Cukup dikontak dengan tiga kalimat, maka musuh akan disambar petir.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

AWAK IRA ATI NIRA

CANGKEM IRA KAYA RANGRANGEN

INGSUN SEDURUNGE ANA

WIS DADI TETALI SIWANGRANTE

MAJU MINGKUS MUNDUR TANGKUS

KUS TANGKUS KUS TANGKUS KUS TANGKUS

DUDU PUJI PUJININGSUN

PUJINE EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON GIRANG

LAA ILAAHA ILALLAAH MUHAMMAD RASULULLOH

LAKUNYA : DIWIRID TIAP-TIAP SELESAI SHALAT SUBUH SEBANYAK 7 X DAN SELESAI SHALAT

MAGHRIB SEBANYAK 7 X. SETIAP MAU BERANGKAT KEMANA SAJA DIBACA SEBANYAK 3 X. KALAU BERTEMU MUSUH DIJALAN, BACALAH :

HUM AJA WURUK SUDI GAWE

LAMON WURUK SUDI GAWE

TAK SAMBATAKEN GELEDEGE KIYAI KERIYAN

Sebelum membaca mantera aji Geledek Kiyai Keriyan Cirebon anda silsilah dulu pada :

– Wa khusushon ilaa hadratin Embah Kuwu Sangkan Cirebon Girang Al Fatihah……..

-Wa khusushon ilaa hadratin Kiyai Keriyan Cirebon Al Fatihah………

Gambar orang bersemedi

MANTERA SEMEDI

Kalau Anda suka semedi, maka sebelum semedi bacalah mantera ini.

“NIAT INGSUN MENDEL NING NYUWUN KAMURAHANE GUSTI KHANG MOHO KUWOSO”

SETELAH ITU DIAM HANYA NGAMAT-NGAMATI ROSO ,PASRAH & SUMELEH. SILAHKAN YANG MAU MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFAAT

ASMA’ GONJANG GANJING (ZALZALAH)

Diijazahkan Asma’ Gonjang-ganjing untuk berbagai hajat, diantaranya :

-Menghancurkan lawan secara ghoib.

-Mengambil hati lawan jenis.

-Mengambil pusaka.

– dll.

Catatan : Harap hubungi Saya Via Email untuk mendapatkan Asma’ ini dengan menyertakan nama lengkap + ibu kandung Saudara dan mengirimkan Shodaqoh/mahar untuk penyelarasan sebesar Rp.250.000,- . Dan kirimkan alamat lengkap saudara agar cepat pengiriman paketnya.Untuk Pulau Jawa tambahkan ongkos kirim Rp.100.000,- dan Rp.200.000, luar Pulau Jawa.

keterangan : Tanpa Puasa dan hanya baca Wirid saja.Semoga ada guna dan manfaatnya….!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *