ilmu pelet dayak

pelet dayak bulu perindu

Dari segi hitam atau putihnya mantra pelet dayak ini termasuk kategori agak hitam. Cara kerjanya mirip dengan gendam. Jadi, mantra pelet dayak ini digunakan untuk menggendam atau menyirep seseorang agar kita bisa memperoleh yang kita inginkan dari target kita. Efek mantra pelet dayak Kalimantan ini jika sangat berbahaya jika dipermainkan.

Jika pasangan kita memiliki PIL atau WIL, mantra pelet dayak ini akan menunjukkan fungsinya dengan sangat hebat. PIL/WIL ini akan kacau dan target yang sudah berhubungan seks dengan PIL atau WIL akan lupa dan akan selalu ingat dengan kita. Efek paling mengerikan dari mantra pelet dayak, yakni jika target lupa memberikan kebutuhan biologisnya, maka kemaluan si pria akan hilang.

Bisa dikatakan, pelet ini mirip dengan mantra sirep yang dicampur dengan pelet Banyuwangi. Jadi, berhati-hatilah. mantra pelet dayak ini hanya diperuntukkan bagi kaum hawa. Jika Anda memang menginginkannya, media yang diperlukan adalah ayam cemani. Setelah ayam disembelih, diambil kepalanya kemudian diadakan ritual khusus. Untuk menanggulangi pelet ini, bisa diwiridkan doa asmaul husna sehingga bisa membatalkan mantra pelet dayak.

pelet dayak Pelintir Merica

mantra pelet dayak yang satu ini simpel dan hanya diperuntukkan bagi kaum adam. Wanita yang dibacakan mantra pelet dayak khusus sambil kita memelintri merica akan langsung orgasme. Konon, katanya si wanita akan merasa terangsang hingga kemudian orgasme.

Banyak orang sudah mempraktekkan mantra pelet dayak ini dan ada saja yang menggunakannya untuk mengerjai teman atau bahkan guru wanita. Namun demikian, untuk kaum hawa, mereka bisa menangkal mantra pelet dayak ini dengan menggunakan singkep kertas yang ditulis ayat kursi kemudian disimpan di dalam dompet.

pelet dayak Pelet Penghancur Sukma

mantra pelet dayak yang satu ini membutuhkan media foto orang yang kita target, kita bisa membuat orang tersebut mencintai bahkan tergila-gila dengan kita. Itulah cara kerja mantra pelet dayak penghancur sukma. Dari segi hitam atau putihnya mantra, mantra pelet dayak ini termasuk kategori mantra putih.

Jika ada keluarga kita yang terkena mantra pelet dayak penghancur sukma, kita bisa menangkalnya. Hanya saja, mungkin karena dahsyatnya mantra pelet dayak ini, cukup sulit untuk menangkalnya. Caranya adalah dengan media foto juga, kita membacakan doa rapalan macan putih. Mantera khusus dibaca di dalam hati sambil fokus kepada foto orang yang sudah terkena pengaruh mantra pelet dayak,. Pembacaan doa ini harus dilakukan setelah puasa 40 hari 40 malam dengan puasa mutih, dimana buka dengan nasi putih dan kerupuk Sunda yang juga berwarna putih, dan air putih. Diyakini bahwa dengan begini, segala jin muslim atau jin putih akan membantu menyembuhkan orang tersebut dan melindungi keluarganya.

Semua mantra pelet dayak yang digunakan untuk memikat lawan jenis bukan ditujukan untuk main-main. Jika dipermainkan, bisa saja akibatnya akan mengarah kepada kita. mantra pelet dayak hanya khusus ditujukan untuk orang yang kita cintai dengan tulus, tapi si dia belum menunjukkan tanda-tanda untuk mencintai kita. Dan salah satu pelet yang ampuh untuk digunakan adalah Ilmu puter gimg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *