ilmu alfatehah

bismillahirrahmannirrahim
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
untuk melengkapi ijazah keilmuan yang kemarin saya ijazahkan, kali ini akan saya ijazahkan tata cara menyatukan alfateha tubuh dengan sarung alfateha, semoga dapat di ambil manfaat dan khasiatnya…amin ya allah ya mughni
sesungguhnya ayat ayat alfateha yang tujuh ayat itu mewakili tujuh kejadian alam semesta ini, ayat ayatnya melapisi tujuh lapis langit dan tujuh lapis bumi, tujuh lapis tubuh zahir manusia dan tujuh lapis tubuh bathin manusia, di dalamnya terkandung rahasia besar di dalam rahim ibu segala ayat ini, selama saya melakukan perjalanan ke barat berguru dan mencari hakikat sejatinya keilmuan kebathinan yang tiada berpangkal tiada berujung hingga tiba lah saya di pelabuhan samudera luasnya induk dari segala induk kegabian ini yaitu alfateha.
dengan niat lillahi taala memohon syafaat baginda nabi besar muhammad shallallahu alaihi wassallam saya ijazahkan sarung alfateha tubuh salah satu keilmuan dari luasnya samudera ilmu allah yang maha dahsyat dan maha kaya semoga dapat di rasakan juga manfaatnya oleh kawan kawan 
bismillah…
ayat ayat alfateha terletak di bagian bagian tubuh manusia
-. bismillah terletak di kepala
-. alhamdulillah terletak di wajah
-. ayat ke dua terletak di tangan kanan
-. ayat ke tiga terletak di tangan kiri
-. ayat ke empat terletak di badan
-. ayat ke lima terletak di kaki kanan
-. ayat ke enam terletak di kaki kiri
-. ayat ke tujuh terletak di aurat
berikutnya saya ijazahkan tata cara menyatukan sendiri ayat ayat alfateha nya ke tubuh.

-. pertama yang harus di siapkan adalah seperangkat alat sholat tidak perlu baru yang penting bersih.
-. mulai penyatuan ketika hendak sholat isya
-. penyatuan di lakukan selama tujuh hari berturut turut
-. mendzikirkan alfateha setiap selesai sholat lima waktu sebanyak 77 kali.
penjelasan tekhnisnya:
-. kain sarung itu di gunakan sebagai sarana bermakrifat untuk menyatukan ayat ayat alfateha yang terpencar di bagian bagian tubuh dengan mengikat ayat ayatnya dengan kain sarung dalam dzikir dan sholat, lengkapnya begini:
-. dengan di dahului bismillah dan syahadat, tubuh dalam kondisi berwudhu seperti hendak sholat.
pakailah sarung alfateha dengan membaca alfateha dari bismillah sampai amin.
maksudnya begini sarung alfateha itu:
-. pada waktu memakai kain sarung memasukan kain sarungnya dari atas kepala seperti hendak memakai sarung biasa dengan membaca bismillah setelah masuk ucapkan lah alhamdulillah, kemudian tetapih kata orang serang (bahasa indonesia nya saya kurang tau yang pas) sambil membaca arrahmannirrahim dan maliki yaumiddin, kemudian kain sarung di gulung ke bawah sambil membaca iyyakanabudhu…dst, kemudian rapihkan kain sarungnya sambil membaca ihdinas…dst sampai selesai amin memakai kain sarung alfateha tersebut.
-. setelah itu sholat isya lah seperti biasa.
-. setelah sholat isya dzikirkan alfateha sebanyak 77 kali dalam kondisi masih berwudhu, dengan cara baca satu satu ayat nya, pada ayat terakhir jangan di wasol, maksudnya di jadikan dua ayat bacaanya.
-. setelah selesai prosesinya buka lah kain sarungnya dari atas, maksudnya melepas kain sarungnya dari atas kepala jangan dari bawah kaki.
-. rapihkan alat sholatnya untuk di gunakan nanti sholat subuh dan seterusnya.
-. lakukan setiap sholat fardhu selama tujuh hari berturut turut.
-. setelah itu insyaallah alfateha dalam tubuh anda sudah menyatu.
hakekat penjelasan standar ayat ayat alfateha tersebut:
(kenalilah tuhan mu, sebut lah nama tuhan mu, puji lah dahulu tuhan mu, sanjung lah dahulu tuhan mu, agung kan lah dahulu tuhanmu, dan sembah lah dahulu tuhanmu baru lah engkau memohon dan minta pertolongan kepadanya…semoga allah mengabulkan doa kita semua. amin)
aplikasinya:
amalan alfateha ini bisa di aplikasikan dalam urusan apa saja, terkhusus untuk urusan ke duniawi an di dalamnya sudah di jelaskan petunjuk petunjuk logika nya, jika kita mau sedikit saja berpikir bijak dalam mengkaji dan menyelaminya tentu kita akan menemukan mutiara hakikat makrifat dari dalamnya samudera alfateha tersebut, saya beri satu contoh petunjuk logika alfateha untuk pengasihan
(sebutlah namanya, puji lah dia, kasihi dan sayangi lah dia, sanjung lah dia, turuti lah kehendaknya ikuti lah kemauannya setelah itu baru ente masukan isi hati ente kepada jantung hatinya si cewek, saya yakin cewe yang ente tembak akan meng amin kan cinta ente…tidak perlu wirid khusus yang panjang yang penting daya gaib dan daya logika kita kerahkan, semua cewek pasti klepek kelepek, karena pada hakekatnya cewek itu juga senang di puja dan di puji…hehehe!!!
nah silahkan di aplikasikan dalam urusan bisnis atau perniagaan, saya yakin dengan hanya mengikuti petunjuk petunjuk dari alfateha ini saja akan mampu membuat anda sukses, karena sukses itu tidak mesti kerja di kantor, sukses itu tidak mesti dengan modal besar, sukses itu tidak perlu tempat yang luas, untuk mencapai kesuksesan itu yang penting mau berusaha dan berdoa itu saja penjelasanya.
nah begitu juga dengan doa dan permohonan kita kepada allah akan lebih mudah terkabul jika kita berasa rasa bermesraan berkasih sayang terlebih dahulu dengan allah, dengan menyembahnya menuruti segala perintahnya menjauhi segala laranganya kemudian baru lah kita meminta dan memohon pertolongan kepadanya, insyaallah kita akan di berikan petunjuk sehingga terbuka jalan yang lurus yaitu jalan yang terbaik yang di ridhoi oleh allah subhanahu wataala…amin ya rabb fil alamin!!!
demikian yang dapat saya sampaikan mohon maaf atas segala hilap dan dosa semoga dengan ijazah keilmuan sarung alfateha ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada allah subhanahu wataala…barokah untuk saya manfaat untuk yang mengamalkan…amin.alfateha!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *