ASIHAN SEMAR MESEM (1).

Ini amalan untuk meluluhkan hati seseorang yang membenci kita, misalnya bos/atasan/kekasih pujaan hati.

Amalannya:  Sholat sunnah 5 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan melihat foto orang yang akan dituju dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.

“Duh Gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan …….. (nama orang yang akan dituju) ingkang manfaat kagem sukses kulo dunia akhirat”

Selesai berdoa, lanjutkan dengan menemui orang tersebut. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun. Insya Allah, hatinya akan luluh dan penuh belas kasih pada Anda atas ijin Allah SWT.

 

ASIHAN SEMAR MESEM (2).

“Srikandi abang iyo lakiniro si Arjuno ,adegku togog lungguhku semar .Siro welas siro asih ndulu badan sliraku.Si…….bin/binti………”

Bacalah mantera di atas sebanyak-banyaknya ketika ada kepentingan, disarankan dibarengi pati geni 1 hari 1 malam saja akan beraksi cepat. Kalau tidak kuat melakukan pati geni cukup dibaca saja ,tapi reaksinya lambat.

 

ASIHAN SEMAR GEDHE (3).

ASIHANKU ASIHAN WONG GEDE

RATUKU MUALAS RATUKU MUASIH

NUR MUHAMMAD ROHAYAPATI

YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR

ENTONG-ENTONG KELUARGANE

MENAK RAMANE

CINA WALANDA BUGIS MAKASAR

PODO NGADEP PODO WELAS MARING BADAN INGSUN

YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR

Cara mengamalkannya :

Cukup dibaca setelah selesai sholat sebanyak 7x dengan mengirim al-fatiha kepada Nabi Muhammad s.a.w, Prabu Siliwangi dan Buyut Zulkarnaen.

jika digunakan untuk ilmu pelet berpuasalah sunah 3 hari cukup dibayangkan saja orang yang dituju dan dibaca setelah sholat sunah hajat 2 rakaat tapi jika untuk pengasihan umum agar lebih mantap berpuasalah 1 hari yaitu hari kelahiran anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *