KHODAM JIN

Tuhan membuat makhluk bumi ini, bukan sekedar manusia serta hewan. Dibalik dimensi fisik yang sekarang ini kita huni, Tuhan membuat dimensi beda yang ditempati beragam makhluk metafisik. Salah satunya yaitu khodam.

Intinya khodam hidup didalam dimensi metafisik. Tetapi demikian, ada pula khodam yang hidup mengikuti manusia di alam fisik.

Lantas, apa sesungguhnya yang disebut dengan khodam?

Penyebutan “khodam”, datang dari kata dalam bhs Arab “khadimun”, yang bermakna pembantu, pelayan, serta penjaga.

Seperti ciri-khas ciri khas khodam yang jadi sosok pembantu serta pelayan yang senantiasa patuh serta setia pada tuannya.

Dimaksud sebagai “penjaga gaib”. Sebab dalam keadaan-kondisi spesifik, khodam yang bersahabat dengan manusia menolong membuat perlindungan manusia dari bahaya yg tidak terduga.

Khodam mempunyai langkah spesifik dalam lakukan perlindungan pada tuannya. Ada yang lewat ilham, intuisi, atau lewat perasaan spesifik sebagai “peringatan” untuk tuannya supaya melakukan tindakan siaga.

Pada sebagian masalah spesifik, khodam juga menolong manusia memperoleh manfaat kebal pada serangan benda tumpulan, pukulan, atau bahkan juga benda tumpul.

Dalam dunia metafisik, khodam adalah bentuk makhluk halus yang ikuti serta mengikuti seorang. Terlebih mereka yang mempunyai kekuatan supranatral spesifik.

Kemampuan gaib yang ada pada khodam, dapat dipakai serta digunakan manusia. Untuk menolong supaya hajat yang diinginkannya lebih cepat terwujud.

 

Terkecuali melindungi gaib manusia. Khodam juga jadi penjaga gaib satu tempat keramat serta benda-benda pusaka spesifik.

Intinya, khodam yaitu makhluk metafisik yang ciri-khasnya pasif. Lalu, oleh manusia ciri-khas pasif dari khodam dibangkitkan jadi lebih aktif. Hingga khodam itu dapat jadi pengawal, pelayan, atau penjaga gaib dalam kehidupan keseharian.

Apa Saja Type Khodam Gaib?

Khodam mempunyai sebagian type. Salah satunya khodam yang datang dari jin, qorin, serta khodam malaikat. Tersebut keterangan tentang ketidaksamaan ciri-khas khodam.

  1. Khodam Jin

Kehidupan jin sesungguhnya tidak jauh berlainan dengan manusia. Mereka terdiri beragam ras, kelompok, serta derajat sosial seperti yang ada pada kehidupan manusia.

Paling tidak, terdapat banyak maksud jin ingin menolong serta jadi khodam untuk manusia.

–    Khodam jin menginginkan menyesatkan manusia

khodam ini memebrikan apa pun yang dikehendaki manusia begitu gampang. Namun selanjutnya, khodam ini memohon timbal balik. Umumnya berupa tumbal.

–    Mencintai Manusia

Dari jaman dulu sampai saat ini. Terdapat beberapa masalah berlangsung, manusia menikah dengan jin. Kehidupan jin yg tidak jauh lain dengan kehidupan manusia, hingga buat jin terasa dekat dengan manusia. Kadang-kadang, jin bersedia jadi khodam manusia karna atas basic cinta. Semestinya manusia dengan lawan macamnya.

–    Atas basic persahabatan

Untuk mereka yang kuasai kekuatan supranatural. Tidaklah hal yang aneh apabila mereka bersahabat dengan jin. Persahabatan manusia dengan jin seperti persahabatan antar sesama manusia.

Keduanya sama-sama menolong serta sama-sama untungkan keduanya.

  1. Khodam Qorin

Qorin yaitu makhluk gaib yang ikuti manusia sejak dari lahir sampai wafat dunia. Khodam type qorin begitu ketahui seluk beluk manusia yang dibarenginya.

Khodam type qorini ini tidak memohon imbalan apa pun pada manusia yang dibarenginya. Walau demikian, ciri-khas khodam qorin ini relatif lebih pasif di banding khodam type yang lain.

  1. Khodam Malaikat

Kelompok spiritualis yakini, terkecuali malaikat Raqib serta atid, tiap-tiap manusia dibarengi oleh malaikat yang senantiasa melindungi serta mengawasi gerak-gerik manusia dalam kehidupannya didunia.

Berlainan dengan khodam jin serta qorin, tidak tiap-tiap pakar hikmah serta spiritualis yang memperoleh kelebihan dapat lihat khodam malaikat ini. Khodam malaikat, cuma datang serta ada pada manusia yang betul-betul dipilih oleh Allh Swt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *