ilmu pelet dayak

Siapa yang tidak kenal dengan Ilmu pelet dayak yang populer ampuh ini, daerah magig yang benar benar kuat serta terbangun kelestarianya ini yakni pulau kalimantan.

Lebih persisnya di pedalaman suku Dayak. Mengingat kalimantan sudah pasti pemikiran kita tertuju pada satu suku yakni suku dayak.

Lepas dari itu semuanya banyak pihak mengira kalau panglima burung sudah turun segera untuk menolong peperangan itu di mana banyak mandau (parang asli kalimantan) yang berterbangan sendiri menebas lawan nya, hal semacam ini karna mandau itu sudah digerakan oleh jin serta roh roh untuk membunuh tanpa ada ampun bahkan juga dapat mengetahui lawan cuma dengan bau tubuh nya saja.

Tetapi disisi beda suku dayak ini memiliki Ilmu Pengasihan Yang begitu tingi, yang populer dengan Ilmu Pelet daya.

Pikirkan saat itu banyak lelaki dayak yang memperoleh perempuan lebih dari satu bahkan juga empat lima istri juga mereka masih tetap mampu memperolehya serta memperoleh cintanya hingga tua.

di suku yang memiliki magis ini juga tidak kalah dengan Ilmu pengasihan jawa, bahkan juga ilmu-ilmu itu bisa di gabungkan sesuai asal lewat cara serta racikan yang baik, Ilmu pengasihan jawa serta Ilmu pelet dayak banyak kemiripan di antara mereka memakai mantra serta mustika dan sedikit ritual kecil untuk melakukanya, Anda dapat peroleh keilmuan Amalan pengasihan yang lain.

Janganlah asal-asalan saat memakai Ilmu pelet dayak ini. Karna bila disalahgunakan juga akan membuat aktornya terserang sial.

Untuk dapat menyembuhkannya mesti dibawa segera pada ketua kebiasaan suku dayak.

Jadi bila Anda memanglah menginginkan dapat menangani problem asmara Anda manfaatkanlah dengan baik.

Bisa yakin atau tidak kekuatan dari Ilmu pelet dayak ini dapat sampai ke luar pulau. Apabila Anda ditinggalkan orang tercinta ke luar daerah umpamanya.

Jadi dengan pelet ini orang yang Anda menuju dapat rasakan daya dari pelet ini. Keajaiban ini memang bukanlah apa-apa tanpa ada kekuasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk kuasai keilmuwan Ilmu pelet dayak ini anda mesti ketahui mantra yang perlu dibacakan. Mengenai mantranya yaitu seperti berikut :

 

“Nahaja Ulun Manepeyan

Rasa Kasih Sayang dengan Pian

Mangat Pian … (sebut nama tujuan)

Mecintai Ulun Labih cinta

Dari pian kabuat, sampay pian

 

Bacalah mantra itu diatas sepanjang 7 kali Selasa (berturut-turut) sesudah usai mandi pagi.

Atas izin Tuhan Orang yang anda kehendaki juga akan tetaplah jatuh cinta serta terpaut hatinya pada anda.

Bukan sekedar mempunyai kesaktian yang mengagumkan saja, nenek moyang suku dayak juga mempunyai Ilmu pelet pengasihan yang begitu tinggi.

Di zaman nenek moyang mereka, Ilmu pelet itu sempat dipakai untuk meluluhkan hati seorang. Ilmu pelet itu begitu ampuh serta seringkali dimaksud dengan pelet dayak kalimantan.

Ilmu pelet dayak kalimantan itu cuma dipunyai oleh beberapa orang spesifik saja, jadi tak ada siapa saja yang berani mengamalkan Ilmu pelet itu, karna bila salah jadi mengakibatkan dapat berbuntut dengan maut.

Sesungguhnya banyak orang yang menginginkan mengamalkan Ilmu itu, tetapi menurut narasi bila salah memakai jadi dapat berbuntut dengan maut.

Oleh karenanya, Ilmu pelet dayak kalimantan sangatlah menempel sekali di telinga orang-orang kalimantan bahkan juga sampai keluar dari suku dayak kalimantan, kalau Ilmu pelet pengasihan itu begitu magis serta begitu kuat sekali untuk menaklukan hati lawan tipe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *