SUSUK HIKMAH
.
.
Sudah tidak diragukan lagi ketenaran susuk khususnya bab pengasihan, namun sebagian dari pecinta hikmah/supranatural masih pro/kontra akan efek yang ditimbulkannya menjelang ajal, ada yang mengatakan akan sulit meninggal dll. sebenarnya menurut saya pribadi mungkin beda pendangan dengan ahli hikmah lainnya, yang menyebabkan efek negatif bukanlah susuknya tapi perilaku dari si pemakai susuk yang biasanya banyak disalah gunakan karena susuk pada awalnya dibuat bukan dengan cara2 hikmah. Namun ada sebuah amalan yang sangat mudah yang jika diamalkan dengan istiqomah akan mempunyai Daya Energi sebanding dengan Susuk Pengasihan. Bagaimana prosesnya ……. langsung aja ikuti tata cara dibawah ini :
Siapkan media Air/minyak zaitun selanjutnya dibacakan “ Yaa Rohmaan Yaa Rohiim” sebanyak 1000 kali selama 7 malam. selanjutnya air/minyak zaitun diminum untuk minyak cukup 5 ml. selanjutnya untuk mengeces( boster energinya ) bacakan “Yaa Rohmaan Yaa Rohiim” sebanyak 100 kali setiap selesa sholat fardhu atau setiap malamnya, minimal setiap malam hari lahir anda atau sebulan sekali.
Bila ingi dikhususkan kepada seseorang yang dituju baca sebanyak 9 kali tanpa nafas sambil memandang target/membayangkan wajahnya .
Selamat mempraktekkan insya Allah aman tanpa efek dikemudian hari asal tidak disalah gunakan sesuai kaidah sarat agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *