PENGIJAZAHAN DZIKIR

Syahadat ………………………. 7 kali
Istighfar ………………………. 100 kali
Sholawat Fatih………………… 100 kali
Laailaha illallah …. ………… …100 kali
Al Fatihah ……………………..…. 1 kali
Al Ikhlas …………………………. 3 kali
Al Falaq ………………………….. 1 kali
An Nass ………………………….. 1 kali
Ayatul Kursi ………………… ….. 1 kali

Selanjutnya berdo’a sesuai hajad anda, silahkan diamalkan setiap malam khususnya malam jum’at, untuk hajad agung atau besar seperti ingin terlunasinya hutang, pengen punya momongan, kenaikan jabatan atau lainnya amalkan setiap malam atau 40malam insya Allah akan segera dikabulkan.

SHOLAWAT FATIH

“ Allahuma sholi ala sayidina Muhammadinil Faatihi limaa ughliqo wal khootimi limaa sabaqo naasiril haqqi bilhaqqi wal haadii ila shiroatikal mustaqiim wa ala aalihi haqqo qodrihii wa miqdaarihil ‘adhiimi”.

Artinya: “Ya Allah berikanlah shalawat kepada penghulu kami Nabi Muhammad yang membuka apa yang tertutup dan yang menutupi apa-apa yang terdahulu, penolong kebenaran dengan kebenaran yang memberi petunjuk ke arah jalan yang lurus. Dan kepada keluarganya, sebenar-benar pengagungan padanya dan kedudukan yang agung.”

Alhamdulillah amalan ini sudah 1thn saya istiqomaahkan, dan satu persatu masalah terlewatkan dan hajad2 yang tersembunyi mulai ditampakan dan sebagian telah dikabulkan, semoga rahasia dan keberkahan Dzikir ini juga bermanfaat bagi jamaah semua dimanapun berada.

Sesungguhnya, jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu. Dan, jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”

Maka, syukurilah nikmat yang datang pada kita. Jangan kita terlena hingga kita lupa dan mengklaim itu adalah hasil jerih payah kita sendiri, tanpa menganggap Allah sebagai Maha Pemberi. Karena, sikap seperti itu dapat menjerumuskan kita kepada kekufuran terhadap nikmat Allah.

Bila hal yang di atas berhubungan dengan pemberian yang sesuai dengan keinginan kita, lalu bagaimana dengan pemberian yang tidak sesuai dengan keinginan kita? Terkadang kita, sebagai manusia, mengeluhkan atau tidak mensyukuri pemberian Allah SWT yang tidak sesuai harapan kita. Padahal, kita tidak tahu kalau itu sebenarnya baik untuk kita. Kita hanya terus menyalahkan keputusan-Nya. Tidak adillah, tidak baiklah, atau keluhan-keluhan lainnya terus meluncur dari lisan kita. Jarang kita melihat sisi positif dari pemberian itu. Padahal, Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

Maka nikmat Tuhan yang mana lagi yang kita dustakan? …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *