** INFEKSI GINJAL AKUT **

Alhamdulillaah. Hari ini kami dapat kabar yang sangat membahagiakan.
Orang Ponorogo yang sakit dirumah sakit , yang kami tangani , sudah di ijinkan oleh dokter untuk pulang kerumah.

Namanya pak T. Beliau di vonis dokter menderita penyakit Asam Urat yang sangat tinggi dan Infeksi di Ginjal nya. Di ginjal nya banyak terdapat bakteri. Dalam kondisi yang sudah agak parah , pak T di bawa kerumah sakit oleh keluarganya untuk di rawat di rumah sakit AISYAH. Kondisi pak T kritis waktu di rawat di rumah sakit AISYAH. Kata dokter yang merawatnya , kritis nya pak T sudah melebihi ambang batas.

Sudah seminggu di rawat di rumah sakit AISYAH , tapi kondisi pak T tetap saja tidak mengalami perubahan. Akhirnya keluarga nya memindahkan pak T kerumah sakit dr. Harjono.

Waktu pertama kali masuk RSUD DR.HARJONO di Ponorogo , seharusnya pak T langsung masuk ke ICU, karena kondisi nya sudah sangat kritis sekali. Tapi keluarganya tidak mau memasukan pak T ke ruang ICU. Keluarga pak T sengaja menunggu kedatangan kami sebelum pak T di masukan ke ruang ICU.

Pak T masuk RSUD DR. HARJONO setelah Dhuhur , kami datang kerumah sakit tersebut setelah Asyar.

Sebelumnya pak T sudah di kasih pihak keluarganya kalau pak T akan kami tangani.Alhamdulillaah , pak T bersedia kami tangani. Sudah seminggu pak T tidak sadar. Semua saudara sudah tidak punya harapan lagi dengan kesembuhan pak T. Pak T sudah pasrah dengan kondisi nya. Sepertinya harapan untuk kesembuhan sudah tidak ada. Itu yang dirasakan pak T dan keluarganya.

Allah Maha Berkehendak. Tidak ada yang tidak mungkin bisa terjadi jika Allah sudah menghendaki.

Keluarga pak T yang ada di Taiwan sebelum nya menghubungi kami. Beliau meminta kami untuk datang ke Ponorogo untuk mengobati saudaranya yang sedang sakit yang sedang di rawat di rumah sakit. Saudaranya pak T yang di Taiwan menceritakan kondisi pak T saat ini. Beliau sangat memohon pada kami untuk datang ke Ponorogo saat itu juga. Karena kondisi pak T sudah kritis sekali. Alhamdulillaah , kami bisa memenuhi undangan sahabat kami tersebut.

Akhirnya, sehabis Asyar kami sampai di RSUD DR. HARJONO. Sebelumnya pak T sempat kejang – kejang sebelum kami datang kesana. Pak T sudah seminggu tidak bisa di ajak komunikasi. Omongannya sudah ngelantur , tidak karu – karuan , begitu kata istrinya.

Waktu kami datang kerumah sakit tersebut , pak T sedang tidur. Kata keluarganya pak T , pak T tiap hari sudah tidur. Alhamdulillah , sekarang beliau tidur. Waktu kami datang , kami lihat pak T sedang tidur. Kami tunggu pak T bangun. Tidak lama kemudian beliau bangun.

Waktu pak T bangun , Alhamdulillaah , pak T bisa kami ajak komunikasi. Pak T senang dengan kedatangan kami. Padahal kata istrinya , sebelumnya pak T tidak bisa di ajak komunikasi. Tapi sekarang kok bisa kami ajak komunikasi. Semua juga atas Kehendak Allah. Alhamdulillaah ,pak T tidak jadi di rawat di ruang ICU , karena kondisi nya sudah agak membaik setelah kami tangani.

Setelah kami rasa cukup , kami pamit pulang.

Besoknya kami dapat kabar dari keluarga pak T kalau kondisi pak T sudah membaik. Alhamdulillaah.

Lima hari kemudian kami di minta untuk datang lagi ke RSUD DR. HARJONO untuk menangani pak T lagi. Alhamdulillaah , kami bisa memenuhi undangan tersebut.

Waktu kami datang kesana , kaki nya pak T panas. Kaki nya pak T agak sedikit bengkak. Itu bisa di akibatkan karena ada gangguan di ginjal nya. Kalau menurut kami , ginjalnya pak T agak kotor. Ada bakteri di ginjal pak T. Tapi Insya Allah gangguan yang ada ginjal nya bisa di obati dengan ramuan herbal yang kami bawa. Tiap kami menangani pak T , kami selalu membawa jamu herbal yang Insya Allah bisa digunakan untuk mengobati penyakit nya pak T.
Alhamdulillaah , perkembangan kondisi pak T sangat bagus. Kata dokter juga begitu , kondisi pak T sudah membaik. Saya suka banget dengan dokter yang ada di RSUD DR. HARJONO Ponorogo. Dokter nya tahu kalau pak T juga minum jamu herbal dari kami. Dokter nya juga mengijinkan pak T untuk minum jamu herbal tersebut. Dokternya juga yakin jika jamu tersebut Insya Allah bagus untuk pak T , karena dokter nya juga tahu dari kondisi kesehatan pak T sebelum dan sesudah minum jamu herbal tersebut.

Ramuan herbal yang kami berikan untuk mengobati penyakit tersebut diantaranya :

1. Tempuyung.
2. Pegagan.
3. Kumis Kucing.
4. Klorofil.
5. Benalu.
6. Daun Sirsak.
7. Daun Kelor.
8. Sambung Nyawa.
9. Sambiloto.
10. Sirih Merah.

Insya Allah ramuan herbal tersebut bisa untuk menghancurkan penyumbatan yang ada di tubuh pak T. Banyak sekali manfaat dan khasiat dari ramuan herbal tersebut. Diantara nya , untuk mengobati penyakit Stroke , Syaraf Kejepit , Paru – paru , jantung , ginjal dan beberapa penyakit yang berkaitan dengan penyumbatan.

Senin kami datang ke RSUD DR. HARJONO , rabu nya pak T sudah di ijinkan pulang oleh pihak rumah sakit. Alhamdulillaah.

Bahagia banget bisa melihat pak T dan keluarganya bahagia. Kebahagian mereka juga merupakan kebahagiaan kami. Insya Allah kami akan ke Ponorogo lagi. Karena pihak keluarga pak T menginginkan pak T untuk kami tangani sampai benar – benar sembuh.

Kita semua tidak tahu dengan semua kejadian yang akan menimpa kita. Pak T yang sebelumnya kondisi nya sudah melebihi batas kritis ,masih bisa sembuh dan sehat dengan ijin Allah.

Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah. Allah Maha Berkehendak. Manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a. Jika Allah sudah menghendaki , apapun pasti bisa terjadi dengan ijin Allah. Insya Allah. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *