minyak khayangan jawa

“MINYAK KHAYANGAN JAWA”
minyak yang selalu di dambakan oleh para pakar pengasih dan kasepuhan, minyak ini asli tradisi ahli spiritual jawa kuno yang sangat di rahasiakan, minyak ini menggunakan bahan mistis yang kuat dan merupakan petuah jawa diva.
Bahan yang di sebut diatas adalah BURUNG PLATUK BAWANG, Burung pelatuk bawang merupakan burung yang mempunyai khasiat mistis yang sangat besar dan sangat banyak, satu-satunya burung yang menurut orang jawa mempunyai berbagai khasiat secara alami seperti kekuatan/aura pelet yang sangat besar dan memancar secara keseluruhan, sayap kanan mempunyai kekuatan pengasihan, pelet, penunduk dan aura kinasih menyeluruh, kepala mempunyai aura perbawa besar yang sangat ditakuti, paruh atas bisa di gunakan menyepuh, menuakan, menguatkan, membangkitkan kekuatan benda bertuah maupun keilmuan yang ada dalam diri mamusia maupun jin. Di jawa burung platuk bawang selalu di hubungkan dengan khasiat sarat akan muatan mistis dan dipercaya mempunyai kekuatan mistik yang ampuh dan merupakan sarana sangat kuat. Bagi masyarakat Jawa, Burung Pelatuk Bawang menggambarkan watak yang mempunyai pendirian yang kuat, rajin bekerja tetapi tidak sabar selalu memper cepat jalan mencapai tujuan. Dalam berbagai primbon Jawa dan Melayu (salah satunya primbon Betaljemur Adammakna), burung pelatuk bawang mempunyai khasiat sebagai:

-Membuat pandai dan lincah berbicara dan berdebat.
-Menumbuhkan kewibawaan.
Pengikat istri atau suami.
-Menyepuh dan meningkatkan kesaktian sebuah senjata/kekuatan baik benda bertuah maupun kekuatan yang ada pada diri manusia maupun jin.
-Mempercantik/mempertampan wajah dan aura (pesona) tubuh.
-Penangkal maling dan rampok.
-Penolak dan penyembuh berbagai macam penyakit luar dalam tanpa terkecuali
-Menyembuhkan penyakit gila, saraf bagian manapun
-Meningkatkan stamina dan keperkasaan.
-Tolak balak ilmu hitam.
-dan perlu kita ketahui bahwa kaki burung platuk yang berjari 3 seperti yang kami pakai mempunyai kekuatan 96 susuk kinasih baik emas, perak, berlian maupun samber lilin.
Bahan yang kami gunakan adalah platuk bawang bagian:
A.paruh burung platuk bawang
B.kepala platuk bawang
C. Bulu sayap platuk bawang
D. Kaki platuk bawang
E.minyak bumi
F.minyak bidadari.

Minyak sangat bagus untuk berbagai khasiat, namun dari kami pribadi mengatakan kami lebih suka pelet, penunduk, pengasihan dan auranya yang sangat gemerlap yang terkandung dalam minyak ini.
Minyak bisa bekerja otomatis namun kami tetap memberikan kunci andalanya, bukan hanya itu saja, tetapi minyak ini bisa dipakai juga dengan berbagai cara sesuai kehendak hati, bahkan dibawa saja sudah bereaksi.
 

Mahar Rp. 1.400.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *