pembuka hijab rezeki

Amalan Pembuka Hijab Rejeki
.
.
Dunia jika di ibaratkan roda maka akan selalu berputar, kadang kita berada diposisi atas juga dibawah, begitu juga kehidupan khususnya dalam kerejekian, ketika kita diatas maka segala kemudahan kita dapatkan, banyak teman, usaha lancar dan melupakan Tuhan. oleh sebab itu terkadang uhan memanggil kita dengan segala ujian, cobaan, bencana dan musibah baik berupa penykit maupun kesulitan rejeki atau rejeki seret. tentunya apa yang Tuhan berikan kepada kita pasti ada Rahasia Hikmah didalamnya supaya kita kembali kepada-Nya.
kembali mendekat dan mngikuti tujuan utama kita diciptakan yaitu “ untuk sujud kepada-Nya.
Salah satu cara hikmah untuk mendekatkan diri kepada-Nya dengan memperbanyak mengingatnya atau ber dzikir serta bertafakur menghitung nikmat2 yang telah diberikannya serta mensyukurinya, dan bersabar serta tawakal apabila ditimpa musibah.
Barang siapa yang mensyukuri nikmat-Nya, maka akan Aku tambahi nikmatnya.
Marilah kita bersama sama mendekatkan diri kepadanya dengan salah satu amalan yang diambil dari salah satu Rahasia Ismul Mu’adhom.
Inilah amalannya
“Bismillahi A’dhoom ( Yaa Waasi’u Urzuqnaa Rizqon Waasi’aa Wawassi Shuduuronaa )
Kun Fayakun”.
Dibaca sebanyak 137 setiap maalam, insya Allah tidak akan mengalami kesulitan, dibukakan pintu2 kerejekian, dan dimudahkan segala hajadnya.
Silahkan yang membutuhkan untuk wasilah batiniah untuk mendekatkan diri kepada-Nya dan membuka hijab2 kerejekian pada khususnya, semoga membawa berkah manfaat dunia akhirat, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *