Cemeti Ulin Super Dari Perisai Raga taqwa

Cemeti berbahan dasar Ulin Super.
Super langka. Super Apuahnya. Super enrginya.
Karena Ulin tersebut bekas peninggalan Sejarah
Ratusan Tahun yang lalu
Ulin Bekas Bagian.Makam seorang Waliyullah
Seorang Ulama mashur dari kalimantan selatan. Yaitu Syeh Muhammad Arsyad al Banjari (DATU KELAMPAYAN)

ADAPUN KHASIAT DARI CEMETI ALI PERISAI RAGA TAQWA INSYA ALLAH..!!!
=> Bila di letakan (di gantung) di rumah. Insya Allah rumah lebih terasa nyaman. Hawa rumah lebih terasanya adem nyaman dan tentram dan insya Allah terhindar dari marabahaya kemalingan dan ke apian.

=> Bila di bawa di dalam mobil. Di bawa.kemana pergi. Insya Allah Terhindar dari bahaya Kecelekaan. Begal dan Perampokan

=>Bila pemakai berhadapan dengan siapapun lalu terjadi per cek cokan mulut. lalu pemakai membentak maka musuh tidak berkutik.

=>Terpelihara dari segala gangguan makhluk halus seperti; sihir,santet,hipnotis,gendam dan sejenis dari jin dan manusia.

=>Mendapat keselamatan Bila Berpergian jauh, Serta memancarkan daya kewibawaan,sehingga orang jahat segan/takut melihat nya.

=>Mendatangkan Rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang di kerjakan,rezeki bisa datang tanpa di sangka-sangka sebelum nya,misal nya lewat pemberian,hadiah dll.

=> PAGAR GAIB, Di beri keselamatan dari segala bahaya dan senjata baik senjata tajam bahkan senjata api Karna apa bila Musuh menyerang..maka Musuh itu akan Langsung Terpental

=> memeiliki Power (daya pukul) yg sangat sangat berbahaya…. Sebesar dan sekuat apa pun Musuh kita. sehebat dan sekebal apa pun orangnya. apa bila kena pukulan dari Cemeti. akan tumbang seketika… bisa jadi terpental beberapa meter. yg sampai muntah darah dan pingsan..dan tidak menutup kemungkinan menjemput Ajal di tempat kejadian

=> meluntur kan energi Negatif yg ada di dalam diri..sehingga nantinya akan menimbul kan aura perkasih dari dalam dirinya. dan akan merasa lebih percaya diri…lebih terlihat berani dan bijaksana dan mendapat kan ketenangan batin saat memakainya.

=> dapat mengobati org kesurupan. baik dari gangguan jin atau pun kiriman org baik berupa teluh atau santet. dengan Cara meletakan cemeti di sela sela jempol dan telunjuk jari kakinya. atau rendam kan Cemeti di dalam 1 gelas air. sekitar 5 menit. lalu air itu di minum kan ke orang yg kesurupan tadi.
DAN MASIH BANYAK LAGI KHASIAT CEMETI LAINNYA

Mahar ikhlas Rp. 850.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *