Membersihkan diri

Mandi kembang 7 rupa sejak dulu dipercaya para nenek moyang yang tertulis dalam banyak kitab-kitab kuno & orang tua dulu sebagai media yang sangat efektif & manjur dalam ritual mandi ruwat untuk menyegarkan badan jasmani & rohani, memperbagus aura, menghilangkan hawa hitam, menbuka pintu keberuntungan dan lain lain.

Dengan ritual khusus mandi garam dan kembang 7 rupa bisa sebagai media aroma teraphy untuk memperbagus aura, ibarat pusaka yang auranya kusam & berkarat, maka mandi garam itu mengasahnya kembali biar kembali tajam, insya ALLOH mandi garam juga dapat menetralisir aura negative, santet, teluh, pelet dll. Selain itu juga sudah di akui oleh ilmuwan Barat bahwa mandi air garam bisa menetralisir berbagai penyakit, juga dapat menyegarkan & menghilangkan rasa capek badan, sedangkan Rahasia Laut asal mula garam dalam agama islam adalah merupakan diantara rahasia ALLAH SWT, seputar lautan yang sesungguhnya bukan sekedar airnya asin namun juga mengandung lambang yang sering muncul dalam Al Qur’an, sehingga dengan bacaan khusus dapat menetralisir aura negative, kodam & penyakit jasmani. para ulama’ sufi membuat istilah-istilah yang berhubungan dengan lautan, semisal: Bahrun Nasur, Bahrul Malakat, Bahrul Lahut, Bahrus Samawat dll.

 

Badan Jasmani & Rohani kita ibarat pusaka yang lama tidak dirawat sehingga berkarat & kusam maka kalau mandi garam untuk mengasah biar lebih tajam, sedang mandi kembang ibarat memberi minyak –nya, biar lebih terawat, mengkilap, menarik & tahan lama. Karena dalam setiap kembang dipercaya oleh ahli kebatinan slalu ditunggu oleh bangsa rijallul ghoib atau sima tertentu, dan juga banyak mengandung filosofi dengan baunya yang harum semerbak sangat disukai oleh kodam putih, juga sebagai pencerahan batin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *