mempengaruhi pikiran orang

Mempengaruhi orang jarak jauh

Pernahkan Anda Membanyakngkan anda mampu mempengaruhi jiwa seseorang dari jarak jauh? ilmu ini kita sebarkan bukan untuk niatan jahat. kita yakin jika ilmu ini digunakan untuk kejahatan maka tidak akan manjur, misalnya mempengaruhi seseorang untuk memilih salah satu partai, mempengaruhi orang agar memberikan uang, mempengaruhi orang agar mau selingkuh. gunakan untuk keperluan yang positif saja.

 

begini cara mempengaruhi jiwa dari jarak jauh.

 

    masuklah kedalam sebuah ruangan atau kamar tidur anda lalu matikan lampu sampai gelap gulita. syarat lainnya tidak boleh ada suara2 berisik misalnya TV dll. usahakan melakukan ini ketika suasana sangat sepi sekali. mungkin ketika orang lain sedang tidur.

    Pastikan bahwa target yg akan anda pengaruhi pikirannya juga sedang dalam keadaan tenang, dan lebih baik lagi kalau dia sedang tertidur.kita akan dengan mudah memanggil sukmanya datang.

    Duduklah bersila dalam ruangan gelap anda sambil menutup mata. sendirian tanpa ada seorang pun dikamar itu. konsentrasikan pikiran anda hanya ke orang yg menjadi target anda. nah disinilah dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. anda diharapkan mampu menghadirkan sosok orang tsb sehingga seakan2 ada diruangan tsb bersama anda.

    Jangan merasa anda seperti sedang didalam kamar lagi. lupakan ! lupakan kalau skrg anda sedang duduk dlm sebuah kamar !… pusatkan pikiran hanya kepada si target. bayangkan muka sitarget.tubuhnya. dan hadirkan dia dihadapan anda saat itu melalui pikiran anda.

    Tanda jika anda benar2 sudah menghadirkan orang tsb adalah ketika anda tidak lagi merasa berada dalam kamar itu. sesaat anda akan merasa berada disebuah tempat entah dimana. mungkin diawang awang kali ya spt yg pernah sy rasakan. kamar anda akan hilang sesaat dalam pikiran anda.tubuh anada serasa berada disebuah tempat misterius bersama sitarget yg akan anda pengaruhi tadi.

    Inilah bukti bahwa berarti sukma anda dan dia telah bertemu dialam lain.

    Ketika bayangan orang itu sudah jelas sekali berada didepan anda (seperti sedang berhadap2an layaknya dikehidupan nyata) nah disinilah kesempatan anda untuk membisikkan ketelinganya semua permintaan anda tsb. ucapkan salam kepaadanya selayaknya org bertemu, lalu segera bisikkan tepat ditelinganya (anda juga mengangkat tangan disamping mulut spt berbisik dan mencari posisi telinga org itu ). bisikkan dengan halus apa yg anda mau untuk dia lakukan keesokan harinya.

    Ketika anda selesai menyampaikan pesan anda, ucapkan salam perpisahan anda. lalu segera kembalikan alam kesadaran anda. bukalah mata anda kembali perlahan2.

 

sebenarnya kalau mau berlatih, carilah org terdekat saja yg mempunyai ikatan bathin dengan kita misalnya ibu kita snediri, biasanya lebih mudah karena kita juga lebih gampang ngebayangin wajahnya.

 

Cara Buang Sial Atau Apes Yang Ampuh. Sial merupakan suatu kata untuk mengungkapkan ketidak beruntungan atau musibah yang terjadi berkali-kali. Setiap orang pasti pernah mengalami hal sial dalam hidupnya, misalnya ban bocor padahal terburu-buru, kehilangan, kecopetan, dagangan tidak laku dan lainnya yang merugikan. Apakah benar kesialan itu ada? Jawaban itu ada di diri seseorang masing-masing. Bila diri seseorang tersebut sudah memfokuskan bahwa dirinya itu selalu sial, maka sial benar-benar datang mencarinya.

 

Bagaimana menghilangkan kesialan? Salah satunya untuk menghilangkan kesialan adalah dengan “Memberi“. Kenapa memberi bisa menghilangkan kesialan? Memberi bukanlah sekedar memberi. Dibalik kata memberi, tersimpan sebuah kekuatan yang tidak kita sangka, tidak kita duga. Harta atau sesuatu yang telah kita amalkan, maka sesuatu yang baik itu akan di kembalikan dengan berkali-kali lipat besarnya.

 

Mungkin sebagian orang mengatakan Hoki. Namun, bila kita cerna makna dari Hoki itu sendiri adalah sesuatu yang secara tidak sengaja, tidak diduga memberikan sebuah keuntungan kepada seseorang. Sedangkan sesuatu kebaikan yang di kembalikan kepada kita karena memberi bukanlah sebuah Hoki. Kenapa demikian? Karena Tuhan mengatakan di dalam Al-Qur’an, bahwa dengan memberi bukanlah mengurangi harta atau kenikmatan yang kita miliki, tapi Allah akan melipat gandakan nikmat yang sudah kita miliki itu dengan cara yang tidak kita sangka. Jadi suatu kebaikan atau nikmat yang datang kepada seseorang karena seseorang itu sering beramal bukanlah hal yang kebetulan, melainkan hal yang sudah ditetapkan kepada seseorang tersebut.

 

Sebaliknya, orang yang kikir, pelit dan tidak mau membantu orang lain padahal seseorang tersebut mampu, maka yang diperoleh adalah prasangka-prasangka buruk. Hawatir hartanya akan hilang dan hanya memfikirkan bagaimana agar hartanya bertambah dan terus bertambah dengan berbagai cara, tidak dapat bersyukur dan akhirnya hanya akan membawa bencana bagi dirinya sendiri.

 

Banyak-banyaklah beramal, sering-seringlah memberi. Namun memberi dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan. Maka, apa yang telah anda sebut dengan kesialan itu, tidak akan ada lagi. Memberi dengan ikhlas karena ingin membantu orang-orang yang lebih membutuhkan dari pada kita, bukan memberi dengan mengharapkan imbalan.

Ilmu amalan langsung di wirid langsung dapat uang kontan. Dalam urusan mencari uang, kadang banyak manusia yang menghalalkan segala cara demi setumpuk harta, padahal kalau kita cermati dan hayati sesungguhnya rezeki sudah ada yang mengatur, kita tinggal mengambilnya. Entah bagaimana cara manusia mengambil jatah rezeki dari Allah SWT, bagi yang lemah imannya jalan pintas merupakan pilihan yang tepat, entah itu dengan korupsi, menipu, penggelapan dan lain sebagainya. padahal dengan melakukan semua hal yang merugikan orang lain tersebut adalah merugikan diri sendiri.

 

Tak hanya orang yang lemah imannya, orang yang rajin ibadahpun menginginkan rezeki dilimpahkan dengan cepat dan langsung secara kontan. termasuk sedulur, datang membaca artikel ini dalam rangka mencari ilmu amalan langsung di wirid langsung dapat uang kontan. bahasa leluhur jawa “sak jejumblek ” . dengan tegas sanya mengatakan tidak ada rejeki yang diturunkan oleh Allah langsung secara kontan tanpa perantara. tapi mungkin saja dalam keadaan kepepet saldo kita merasa tak adil kerena Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.

 

Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan cara mengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.

 

Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *