CARA MENGKTIFAN INDRA PECIUM DAN RASA ( RADAR PERASA )
ilmu ini untuk mengaktifkan kemampuan radar perasa melalui ciuman, yg berguna untuk mendeteksi benda pusaka, mendeteksi tanah angker, mendeteksi suatu lokasi ada penguninya apa tidak, ada benda pusaknya apa tidak dll
CARA AKTIFKAN ILMUNYA :
malam hari jam 12 malam bakar dupa 3 biji ( selain dupa gk usa di tawar -tawar , kebiasan posting ilmu selalu di tawar , kayak pasar lama-lama,,,hehehehe………)
lalu meditasi sambil baca ini tanpa hitungan. sampai ada sensasi berbagai rasa atau mencium berbagai bahu yang bergantian atau campur2, ( maaf bukan es campur ……)
kalau uda merasakan berbagai sensasi di atas ilmu da aktif bisa di gunakan atau di aplikasikan
CARA APLIKASINYA :
ambil tanah yg di deteksi, benda, atau barangnya, lalu anda pegang di tangan kanan baca asmanya 7x tahan nafas lalu cium benda tersebut dan apa yg anda rasakan dengan ketentuan
UNTUK MENDETEKSI TEMPAT ADA PUSAKNYA
akan tercium bau wangi, bau besi / karat bila tdk ada baunya ya tdk ada
UNTUK MENDETEKSI TANAH ADA PENGUNINYA
bau anyir / amis , darah penguninya jahat. baunya wangi, bunga melati, dll , penguninya baik
UNTUK MENDETEKSI BENDA PUSAKA
bau kembang, wanngi baunya keras maka jin / khodam laki2, bila baunya lembut seperti bunga melati, kenangga dll penguninya cewek. bila saat mencium merasakan hawa panas maka penguninya keras dan jahat, bila dingin baik. atau baunya sama dengan tanah di atas artinya juga sama.
dengan catatan tanah atau benda pusaknya jagan di kasih minyak dulu atau usahakan bersihkan dr minyak, tp kalau sudah paham akan bisa membedahkan bau minyak bawaan benda dan bau dari khodamnya .
silakan di praktekan sampai anda paham dan terlatih
YG DI BACA :
WA YAQUULUUNA MATAA HADZAL WA’DU INGKUNGTUM SHODIQIIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *