cara mengembalikan santet

Sebagian masyarakat nusantara menggunakan mantra untuk banyak tujuan. Hal tersebut sebenarnya bisa sangat efektif bagi para penggunanya, Selain merupakan salah satu sarana komunikasi dan permohonan kepada Tuhan, mantra dengan kata yang ber \rima memungkinkan orang semakin rileks dan masuk pada keadaan trance. Dalam kalimat mantra yang kaya metafora dengan gaya bahasa yang hiperbola tersebut membantu perapal melakukan visualisasi terhadap keadaan yang diinginkan dalam tujuan mantra. Kalimat mantra yang diulang-ulang menjadi Afirmasi, Pembelajaran di level unconscious dan membangun apa yang para psikolog dan motivator menyebutnya sebagai sugesti diri. Semoga bermanfaat untuk menambah khasanah pengetahuan kita semua.

Pengembalikan santet

Bagi yang sudah bertahun-tahun tidak bisa lepas dari santet, silahkan amalkan ilmu berikut ini agar santet lepas dan si pengirim santet mendapat azab.

 

Amalan ini tidak boleh dilakukan dalam keadaan emosi atau dengan niat balas dendam. Harus dilakukan dengan berpasrah diri kepada Allah. Soal azab serahkan semuanya pada Allah. Tawasul (baca alfatehah 1x) kepada :

– Nabi SAW

– Nabiyullah Khidir AS

– Syech Abdul Qadir Jailani

– Wali Songo

– Syech Kholil Bangkalan, madura

– Syech Sa’ad, ketapang

– Syech Syahrur Ramadhan, Lampung

 

Lanjutkan membaca amalan berikut ini :

 

Bismillahilladzii laa yadhurru ma’as mihi syai’un fil ardhi wa laa fis-samaa-i wahuwas samii ‘ul’alim, Bismillahii masya Allahu kaana laa haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil a’dhiim. (Dibaca 1000x selama 3-7 malam).

 

Biasanya si pelaku santet akan terkena balasan sendiri akibat perbuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *